Senin, 07 Mei 2012

hujan turun dengan bahagia

 hujan turun dengan bahagia

sore itu leeteuk Ada dibalcon, hujan turun dengan derasnya dia hanya berdua dengan kyu didorm, member yang lain sedang ada pemotretan

kyu membuatkan susu coklat hangat untuk hyungnya itu dan mengantarkannya kebalcon.

kyu: hyung.. minumlah dulu,(meletakkannya dimeja) aku ambilkan biskuit didalam ya

teuk: apakah rasa susu ini asin?

kyu: hyung... aku ingin mencoba menjadi saeng terbaik untukmu..( muka manja)

teuk: disisa waktuku ya??(memandang langit

kyu: apa maksud hyung?? waktu? sisa? 

teuk: kau adalah seorang yang jenius kan?? aku bangga punya magnae seperti kau, kibum dan wook... 

kyu: tidak! kau bangga pada semua! 

teuk: ya... benar aku harus bangga pada semua:)

kyu mendekat ke hyung nya itu berdiri didekatnya dan memeluknya.

kyu menikikan air mata : hyung aku sungguh mencintaimu dan hyung yang lainnya.. kalian lah yang selalu membuatku kuat... aku tau suatu saat kau harus pergi dari superjunior, tapi aku g sanggup. aku igin kita selalu bersama. bolehkah aku mengmbil sedikat umur kalian? aku sungguh bodoh. knapa harus menjadi adik yang buruk..

teuk berbalik melepas pelukan kyu : kau kenapa???

kyu: kalian jahat! knapa harus kalian yang menjadi hyung ku...

kyu tertunduk, teuk berjalan menuju meja di balcon itu,mengambil susu butan kyu

 teuk: aku takut jadi dingin (meminumnya) wah... manis sekali .kali ini kau hebat kyu!

kyu: hyung!!!! kau tak mendengar ku????

teuk menghampiri kyu dan memberinyya susu tadi : minumlah.. agr pikiran mu hangat, kyu... kau jangan berpikir dangkal. orang mengenal kita, superjunior itu 13, jika tinggal kau yang ada disuper junior, namanya vukan lagi superjunior. maka berakhirlah superjunior, .. kau sepertinya menangis gara-gara terbawa suasana ya?? kyu... adikku.. dengar, jadikan tangisanmu adalah tangisan kebahagiaan, biarkan hujan turun dengan bahagia. kita selamanya bersama, maka abadilah superjunior. kau mengerti???

kyu memndang hujan yang mulai rintik: :) ya benarjuga hhhaah( mendekatkan gelas kemulutnya) hei... hyung!!!! kau rakus apa doyan??? knapa habis?

teuk(meledek): benarkah?

kyuteuk: ahahahahahahaha

lalu kini hujan benar-benar deras kembali, turun dg bahagia


Tidak ada komentar: