Jumat, 11 Mei 2012

#MOTIVATION, ELF TO SUPER JUNIOR AND TO ELF


#MOTIVATION, ELF TO SUPER JUNIOR AND TO ELF

super junior memberikan Quotes buat ELF seperti ini:

Super Junior quote to ELF,

Eunhyuk : “Kita semua manusia, hanya berbeda bahasa, berbeda warna kulit. Jadi interaksinya masih baik, siapa tahu, mungkin kita bisa menikah.”
Siwon : ''E.L.F itu seperti oksigen''.
Leeteuk : ''Kalau E.L.F ngak ada, aku hanyalah cangkang yang kosong"
Siwon : "Jangan menjadi seorang
E.L.F dari awal.. kamu hanya perlu menjadi E.L.F sampai akhir"
Sungmin : ''Super Junior KRY + T + M + H = 1
Siwon : "Aku benar2 mencintai kalian semua dengan segenap hatiku. Aku mencintaimu !"
Sungmin : ''Aku merasa seperti ku tak akan bisa melakukan apapun tanpa E.L.F"
Yesung : ''Selamanya perlindungan yg dpt d percaya E.L.F aku cinta kalian''
Eunhyuk : ''Walaupun aku sudah tua, aku ingin bernyanyi untuk mereka''
Eunhyuk : “Super Show… Sebuah konser dimana SuJu dan ELF menjadi lebih kuat… Dimana kita menjadi satu… Yang mengizinkan kita untuk selangkah lebih maju dan berkembang.”
Kangin: “Super Junior teracuni oleh E.L.F”
Kibum: “Mereka (ELF) memberi semangat padaku dan menginspirasiku kedalam pikiranku.”
Heechul : "Kalian bukan ELF kalau kalian suka membashing grup band lain.
ELF CINTA DAMAI"

Maka inilah jawaban ELF!!!!

“Kita memang tidak mengawalinya bersama, setidaknya kami tidak akan mengakhirinya”

“ superjunior tidak akn ada tanpa elf, tapi elf akan terus menjadi elf walau nama superjunior itu hilang…walau bintang itu redup”

“kami mencintai super junior dg segenap apa yang kami punya, bila kami tidak punya hati, maka nyawalah yang hanya bias menampung cinta sedemikian besarnya ini”

“kalian mempercayai kami, kami member apa yang kalian inginkan, bersama selamanya.”

“ELF adalah pecinta damai, maka superjuniorlah kedamaian itu, trimakasih atas kedamaian yang kalian beriJ


by: ELF adalah nafas untuk super junior

Tidak ada komentar: