Sabtu, 19 Mei 2012

Donghae “I cried because of Heechul hyung”


Pada siaran 31 Juli dari variety show MBC’s “Quiz that Change the World”, Super Junior Donghae mengungkapkan kebenaran bahwa ia telah “pernah menitikkan air mata karena Heechul hyung”.
Donghae berkata, “Heechul hyung mulai aktivitas sebagai aktor, karena (saya) menemukan bahwa ia telah berubah sedikit, sehingga (saya) merasa sangat sedih”, “jadi aku bilang Heechul hyung,” Hyung, tampaknya Anda telah berubah dan berbeda dari masa lalu, (saya) tidak ingin menghadapi hyung “, setelah mengatakan bahwa, aku menangis karena aku terlalu sedih, di akhir Heechul hyung berkata padaku,” Saya merasa bahwa saya telah berubah sedikit juga, terima kasih untuk mengingatkan saya ‘”. Oleh karena itu memungkinkan seluruh kelompok untuk menemukan kembali semangat tim mereka.
Yesung menyatakan, “Donghae awalnya suka menangis, ketika kita bercanda dengan dia sedikit dia akan marah dan menangis,” begitu, Donghae bahkan menunjukkan menangis di tempat itu, menyebabkan setiap orang yang hadir tertawa geli.
Source: TV Report
Chinese translation by 小鸭梨@BLG
English translation by SJ-WORLD.net

Indonesian Translation by  Tria @asianfamily

Tidak ada komentar: