Jumat, 22 Juni 2012

SHINee dan Super Junior dikunjungi seorang fans yang sakit keras


SHINee bersama Donika (Soompi)
Jakarta - SHINee dan Super Junior dikunjungi seorang fans yang sakit keras beberapa waktu lalu. Fans bernama Donika Sterling itu mengunjungi SM Entertainment dan bertemu dengan SHINee.

Remaja yang berumur 15 tahun itu datang ke Korea disponsori oleh Presiden American Iron and Metal Company yang berbasis di Kanada. Ia datang ke Korea untuk bertemu idolanya, SHINee dan Super Junior.

Donika divonis dokter menderita Charcot-Marie-Tooth, sebuah penyakit motorik yang belum ada obatnya. Penyakit itu mengharuskannya duduk di kursi roda sejak kecil.

Donika senang menyibukkan diri dengan menonton drama dan musik Korea. Baginya, SHINee dan Super Junior memberinya semangat.

"Donika datang jauh-jauh ke Korea untuk bertemu kami. Ceritanya sangat menyentuh. Kami sangat tersentuh karena musik kami memberikannya semangat. Aku berharap ia lebih kuat di masa depan," ujar Taemin dilansir Soompi, Kamis (21/6/2012).

"Aku sangat senang sekarang. Aku senang bisa bertemu dengan SHINee. Seperti mimpi," ujar Donika.

Selain SHINee, Donika juga mengidolakan Super Junior. Ia sempat menemui Super Junior di lokasi syuting video klip terbaru mereka.

cr:detik hot

Tidak ada komentar: