Kamis, 08 November 2012

Trio magnae Super Junior


Anyong readers…

Min mau share trio magnae super junior nih…
Ryeowook,kibum dan kyuhyun….
Apa sih yang unik dari ketiga magnae ini?
Uniknya, siryeowook, yang sebenarnya bukan terkecil, namun merasa dialah magnaenya,kibum yang merasa dia bukanlah magnaenya  dan sikyuhyun yang merasa lebih dewasa dari yang lainnya,,, udah g sabar kan nunggu fakta2 mereka?

Okey deh….
Author beri… jiatttttt…….
Kibum and kyuhyun…
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcStTDut8MG3ydGoosKigPCAUGeW9yAOKK6yhLNNCJGMERaaYold
1. Awal perkenalan Kibum dan kyuhyun saat pertama kali kyuhyun join dgn suju (2006) sangat canggung. bahkan kibum tidak terlalu khawatir jika kyuhyun akan menjadi magnae paling muda menggantikan dia.
2. kibum dan kyuhyun sama2 merupakan member yg tidak sadar kamera. maksudnya, mereka tidak akan sadar jika kamera sudah menyorot satu diantara mereka. tapi, jika sadar keduanya akan merasa malu dan gugup untuk berbicara dan hanya memberikan senyum pada kamera.
3. kibum tidak pernah menganggap dia adalah magnae. oleh sebab itu tidak heran jika kibum tdk keberatan sm sekali posisi magnaenya di geser oleh kyuhyun dan ryeowook.
4. kibum itu merupakan teman bermain strafcraft yg terbaik ke 3 bagi kyuhyun. sebelumnya di posisi pertama dan dua di raih oleh heechul dan eunhyuk.
5. kyuhyun suka sekali menirukan gaya menari bagian kibum dalam MV U~ terbukti, saat siaran radio di SUKIRAdulu,kyuhyun tidak merasa kaku jika menirukan bagian kibum itu di depan hyung2 nya yg lain, termasuk kibum.
6. Saat kyuhyun kecelakaan tahun 2007 dulu, kibum sempat menangis karenanya. alasan kibum menangis, karena kibum juga pernah mengalami kecelakaan mobil bersama donghae semasa pra debut. Jadi jgn heran jika kibum itu diam2 begitu sangat perhatian terhadap kyuhyun.
7. Di saat pemotretan untuk BOYS IN CITY 2 dan 3, kyuhyun dan kibum selalu di gabung bersama untuk pemotretan. bahkan saat pemotretan, kyuhyun menujukkan sikap hormat seorang adik trhdp kibum dgn rela membawa tas Gitar milik kibum~
8. Kibum salah satu member yang pintar bermain gitar dan piano. saat senggang dan latihan di studio kyuhyun selalu mengambil kesempatan untuk meminta kibum mengajari berlatih gitar sendiri. kadang kyuhyun minta di temani donghae berlatih gitar bersama kibum.
9. kibum dan kyuhyun itu sangat dekat! hanya perbedaan waktu, sifat, dorm, dan aktifitas yg membuat keduanya kelihatan saling canggung bahkan tdk dekat sama sekali.
10. kyuhyun sempat menangis di dorm saat mendengar keputusan kibum untuk cuti dari aktivitas suju dan fokus terhadap karir nya sendiri. Tapi rasa kecewa kyuhyun terobati ketika kibum membuat pesan khusus kepada semua member dan mengucapkan kata maaf karena dirinya tdk bisa ikut serta dalam promo SORRY SORRY tahun 2009 kemarin.
11. Evil Kyuhyun juga sering berlaku untuk kibum. misalnya, kyuhyun pernah mengatakan sesuatu kepada kibum yg hampir membuat kibum menangis. kata2 seperti berikut, ” kibum hyung memang paling pintar di suju, tp sanking pintarnya kau terlihat seperti orang bodoh! bodoh karna mau mengejar yang tidak pasti ke korea…”
12. Kyuhyun sangat canggung dengan kibum jika kibum berubah menjadi pendiam diri. bahkan untuk melihat kibum saja, kyuhyun merasa sangat canggung dan takut.
13. Kibum suka tersenyum jika tahu kyuhyun membuat gurau lucu saat di interview. cth, saat
 interview SS1 di shanghai…
14. Kyuhyun senang jika melihat kibum membicarakn soal aktingnya di interview. raut wajah kyuhyun sama seriusnya dengan kibum.
15. kyuhyun dan kibum sama2 adik kesayangan lee donghae di suju.
16. kibum adalah adik kesayang heechul dari mereka debut. oleh sebab itu banyak yg iri melihat mereka jika bersama. saat kyuhyun kecelakaan, heechul rela menjaga kyuhyun sampai sadar dr koma. sesudah pulih, kyuhyun dan heechul menjadi dekat dan menganggap heechul sbg hyung kesayangan untuk kyuhyun. tapi, kyuhyun akan merasa cemburu ketika heechul lebih perhatian kepada kibum baik di dorm maupun di acara2 talkshow/interview lainnya.
17. saat comeback di album DONT DON di SUKIRA, leeteuk sempat menyuruh kyuhyun dan kibum untuk menjelaskan tema dan konsep dari lagu DONT DON bersama2. saat itu, kibum mencueki kyuhyun yg menyodorkan kertas transcript untuk kibum baca. hinggan beberapa menit setelah itu, kibum pun sadar dan meminta kembali kertas transcript itu dari kyuhyun.
18. Kalian tahu? Fakta bahwa WonBum couple itu ternyata berasal dari keisengan HEECHUL dan KYUHYUN yg suka sekali menggoda dan meniru2 gaya siwon dan kibum. oleh sebab itu mereka berdua sering mengatakan bahwa siwon dan kibum memiliki keunikan yg tidak berbeda jauh…. ( jd itu lah asal mula munculnya WonBum couple ) ^^
19. kibum suka memakai type ponsel yg sama seperti kyuhyun yaitu, Android
20. kyuhyun dan kibum adalah member yg juga sama2 aktif dalam kegiatan di gereja mereka masing2 ^^
21. kibum juga bukan pengendara sepeda motor yg baik sama seperti kyuhyun. dia lebih nyaman menggunakan mobil pribadinya sendiri.
22. kibum tuh 1 dari antara semua member suju yang sudah tahu betul bagaimana saat2 keisengan dan sifat jahil kyuhyun kambuh untuk mengerjai para hyung mereka.
23. kyuhyun sangat suka dengan bau badan kibum krn bau badan kibum sangat mirip dgn ayah kyuhyun. dan itu selalu mengingatkannya dengan ayahnya.
24. kyuhyun dan kibum sama2 memiliki 1 saudara perempuan. dan mereka berdua sama2 cuma memiliki 2 bersaudara dalam keluarga mereka masing2.
25. Moment2 kedekatan KyuBum bisa di lihat lebih jelas saat SS1, penerimaan awards untuk promo MARRY U di taiwan, dan di dalam acara EHB episode2 terakhir.
Ryeowook and kyuhyun
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQCMrey7dIfkLpnJ2oNfK80cuE2JSUSD1c58-cmyb9n420-SLCc
  • Mereka dekat  karena seumuran, cuma beda skitar 8 bulanan.
  • Kyuhyun sangat jarang memanggil Ryeowook dengan hyung, paling sering cuma dengan manggil Ryeowookie.
  • Ryeowook sangat care sama Kyuhyun.
  • Kyuhyun juga sangat peduli sama Ryeowook, suka membelanya jika Ryeowook di sudutkan sama hyung-hyungnya.
  • Ryeowook adalah tempat curhat Kyuhyun ketika di awal-awal Kyuhyun masuk Super Junior.
  • Ryeowook jarang menasehati Kyuhyun tentang kenakalannya. Yang menasehatinya adalah Sungmin. Justru Ryeowook suka ikut dalam kenakalan Kyuhyun, Makanya mereka di sebut Magnae on top.
  • Ryeowook sangat percaya sama Kyuhyun, jadi sering kali jadi korban kebohongannya Kyuhyun kalau jailnya lagi kumat. Parahnya Ryeowook iya-iya aja.
  • Ryeowook  dan Kyuhyun sering berbagi minuman. Kadang  juga makanan.
  • Mereka juga sering bertengkar hanya karena hal kecil, tapi karena waktu marah Kyuhyun terlihat menakutkan makanya Ryeowook lebih sering mengalah.
  • Saat Kyuhyun dalam kondisi lagi drop, biasanya Ryeowook akan mulai bertingkah agak gila untuk menghibur Kyuhyun, dan sebisa mungkin Ryeowook ingin berada di sisinya.
  • Kyuhyun suka menirukan kebiasaan member SuJu lain, tapi waktu dia di suruh menirukan Ryeowook dia menolaknya. Karena, menurutnya mereka adalah teman.
  • Kyuhyun tau banyak soal Ryeowook, bahkan untuk sesuatu yang member lain tak tau.
  • Ryeowook itu agak sedikit takut dengan rumah sakit, makanya waktu Kyuhyun berada di rumah sakit Ryeowook jarang menjenguknya.
  • Sebenarnya Ryeowook sering merasa iri dengan Kyuhyun. Karena perbedaan tinggi badan ,ketampanan dan sifat Kyuhyun yang kadang lebih dewasa.
  • Kyuhyun suka memuji suara Ryeowook yang terdengar sangat clear, sementara Ryeowook suka memuji tatapan Kyuhyun yang sangat tajam.
  • Kyuhyun biasa mengatakan keburukan member lain, tapi dia jarang mengatakan keburukan Ryeowook .
  • Entah mengapa, mereka sering mendapatkan pekerjaan yang melibatkan keduanya. Membuat mereka sering bersama.
  • Ryeowook dan Kyuhyun sama-sama jago minum, jadi kadangkala mereka suka menyelinap keluar bersama untuk minum.
  • Jenis suara Kyuhyun sangat cocok untuk di dengarkan waktu suasana tenang, seperti berbicara tentang kedamaian. Sehingga sangat cocok di dengarkan  menjelang tidur. Sedikit berbanding terbalik dengan Ryeowook, suaranya lebih cocok untuk menggambarkan perasaan gembira, ceria dan kebahagian.
  • Ryeowook pernah merasa kesal waktu Kyuhyun akan di masukkan ke dalam suju, soalnya akan menggeser posisinya sebagai Magnae. Dan ada pula ketakutan  akan menggeser posisi Leeteuk/Heechul, Ryeowook sudah terbiasa dengan member yang ada waktu itu. Tapi, waktu pada akhirnya Kyuhyun di masukkan tanpa harus ada member yang pergi, dia mulai menerimanya dan juga sangat senang karena ia punya seorang dongsaeng.
  • Kemampuan memasak Kyuhyun ada di level rendah. Karena itu Ryeowook rela menggantikan tugas Kyuhyun untuk memasak, daripada nanti Kyuhyun kena omel hyungnya. Dan itu berlanjut sampai sekarang, bahkan menjadikan kebiasaan Ryeowook untuk memasak saat tidak ada (ahjumma) yang memasakkan.
  • Ryeowook tidak canggung untuk mengelap keringat Kyuhyun, karena memang Kyuhyun suka berkeringat berlebih.
  • Saat bertemu pandang, biasanya mereka akan tertawa.
  • Kyuhyun di sebut Evil Magnae, sedangkan Kyuhyun menyebut Ryeowook Angel Magnae.
  • Mereka suka memakai baju yang sama, entah saling pinjam ataupun memang memiliki baju kembar di luar kostum panggung.
  • Waktu menyanyi, mereka kadang  bisa melakukan kesalahan yang sama, tapi juga bisa saling menutupi kesalahan temannya.
  • Ryeowook sangat dekat dengan Leeteuk leader mereka, tapi Kyuhyun justru agak canggung.
  • Di SuJu M Ryeowook dekat dengan Henry, sementara itu Kyuhyun dekat dengan Zhou Mi. Karena itu, kemajuan bahasa Mandarin Kyuhyun lebih cepat.
  • Kyuhyun menklaim  Ryeowook sebagai “ Kyuhyun Sitter “.

Nah ini nih killer smile and ethernal magnae
http://eternalangelvoice.files.wordpress.com/2012/03/ryeobum312.jpg?w=300&h=180


http://eternalangelvoice.files.wordpress.com/2012/03/tumblr_lpqrt1xn6a1qdr8vto2_400.jpg?w=300&h=166
Ryeowook dan Kibum lahir di tahun yang sama,1987. Tapi apa kalian sadar?? tanggal lahir mereka juga sama (tanggal 21) hanya bulannya saja yang berbeda. Ryeowook yang lahir di bulan Juni lebih tua 2 bulan dari Kibum yang lahir di Bulan Agustus. Sebuah kebetulan yang manis, bukan?? Usia mereka sama, tapi pertanyannya adalah kenapa hubungan mereka berdua tidak bisa sedekat  couple lain seperti EunMin,,EunHae,,SiHae,,EunWon,,atau EunSiHae yang memang juga lahir di tahun yang sama,1986??? Ryeowook dan Kibum jarang berbicara satu sama lain, bahkan mereka juga menggunakan bahasa formal saat berbicara satu sama lain. Bener-bener Couple yang aneh.
http://eternalangelvoice.files.wordpress.com/2012/03/vrs93ohb66_1001.jpg?w=300&h=284
Hubungan awkward  couple ini dimulai saat meraka awal debut mereka sebagai Super Junior. Saat itu Ryeowook menulis Surat untuk semua member. Ini bukan karena mereka tidak bisa dekat satu sama lain, tapi karena waktu di awal remaja (pra debut) ada pengalaman yang agak kaku, dan mereka harus memanggil dengan menggunakan kata-kata sapaan yang lebih hormat dan cara berbicara yang formal, dimana akhirnya malah membuat mereka lebih kaku. Dan Ryeowook yang sering berkomunikasi dengan para hyung dan member yang lainnya lewat surat. Suatu hari Kibum, kembali ke Amerika karena ada masalah dengan visanya. Ryeowook yang udah bikin Surat untuk Kibum akhirnya tidak bisa memberikan suratnya karena Kibum kembali ke Amerika. Padahal dia sudah bekerja keras menulis, bisa dibayangi donk gimana pusingnya,,cemasnya dan susahnya Ryeowook buat nyoba untuk singkirin dan lupain hubungan formal mereka?? Tapi Kibumnya mendadak harus pergi?? kekeke pada akhirnya Ryeowook pergi ke Sungmin, sambil menangis dia bilang : “Aku bisa memberikan surat ke semua hyung, tapi tidak bisa memberikannya ke Kibum” *poor Ryeowook*. Dan Saat Kibum kembali dari Amerika Ryeowook memeluknya sambil menangis.. bener-bener MANIS bukan??
http://eternalangelvoice.files.wordpress.com/2012/03/ryeobum32.jpg?w=300&h=277
Aku sering berfikir,,,kalau aja acara variety Intimate Notes yang pernah di Ikutin Kangin-Sungmin dan Heechul-Eunhyuk ada pada saat Kibum belum memutuskan hiatus dari Super Junior,, mungkin pasangan ketiga yang akan masuk dalam jebakan Intimate Note adalah Ryeowook-Kibum ini… kekekeke kalian setuju degan pendapat ku??? Aku justru ngarepin banget Kibum dan Ryeowook ikutan acara itu suatu saat nanti, aku pengen liat gimana canggungnya pasangan ini. kekeke yang akan bernasib sama seperti Kang-Min dan EunHee yang di kerjain abis-abisan.. kekekeke
Tapi,,di balik hubungan aneh mereka berdua itu. Aku mau share beberapa kalimat manis yang dari Kibum untuk Ryeowook ataupun sebaliknya. Sebenarnya Kibum bikin ucapan ini untuk semua Member,, begitu juga Ryeowook,,dia juga bikin buat semua member.. Tapi berhubung saat ini aku lagi bahas tentang RyeoBum couple.. So,,,yang aku share di sini Cuma kata-kata Kibum buat Ryeowook dan kata-kata Ryeowook buat Kibum. Kata-katanya bener-bener SWEET… Ini dia
http://eternalangelvoice.files.wordpress.com/2012/03/ryeobum1.jpg?w=300&h=230
dari Kibum untuk Ryeowook
Ryeowook-ah, the hyung who is only older by a few days, and yet always calls himself the magnae. To me, you are the 100% magnae, a dongseng always needing to be taken care of and cherished. When we first debuted, you were the last one who took Junyoung’s place and joined us. You had the aura of only having trained for a few weeks, but they never saw how much you worked. In such a short time, you went from a cute chubby boy to your current image. How much did you suffer? I only know that you can never gain weight and be like you were before. Ryeowook-ah, without me by your side, is it hard to get used to? Don’t worry and don’t cry, I’m still waiting for you to sing and play piano pieces for me. Kim Ryeowook is the best, SJ’s eternal magnae, we have to be the magnaes that the hyungs would be the most proud of right?
(Ryeowook-ah, hyung yang hanya lebih tua beberapa hari, namun selalu menyebut dirinya magnae. Bagiku kau magnae 100%, seorang dongseng yang selalu perlu dijaga dan dihargai. Dia memiliki suara yang sangat indah setelah Yesung hyung. Hanya dalam waktu beberapa minggu dari orang yang chubby dan lucu, dia berubah menjadi dirinya yang sekarang ini. Berapa banyak yang kau menderita? Ryeowook-ah, tanpa aku di sisimu, apakah sulit untuk membiasakan diri? Jangan khawatir dan jangan menangis, aku masih menunggumu untuk menyanyi dan memainkan piano untukku lagi. Kim Ryeowook adalah yang terbaik, eternal magnae SuJu selamanya, kita harus menjadi dongsaeng yang akan membuat para hyung bangga, kan?)
http://eternalangelvoice.files.wordpress.com/2012/03/hk.jpeg?w=560
Bagaimana??? Kurang??? Tentu saja!! Sekarang kita cek kata-kata Ryeowook buat Kibum. Kata-kata Ryeowook ini dia tulis diucapan “Thanks to” di Album ke-5 (5 Jib) Super Junior,Mr.Simple. Lets Read together!!! ^^
http://eternalangelvoice.files.wordpress.com/2012/03/ryeo-bum.jpg?w=560
Dari Ryeowook untuk Kibum
Forever maknae Kibum-ah. I hope your dream comes true, we will continue to cheer for you, fighting ^^
(Si forever magnae – Kibum-ah – kurahap mimpimu terkabul, kami akan selalu mendukungmu, fighting! ^^)
Gak selesai di situ aja.. Waktu tanggal 21 Agustus,,Ryeowook ngucapin selamat ulang tahun untuk Kibum di acc twitter pribadinya
http://eternalangelvoice.files.wordpress.com/2012/03/tweet4.jpg?w=300&h=44
Kibum-ah, happy birthday^^ To the ELFs who gave us strong support during Music Core, to the ELFs who waited when it rained heavily for a while at the Open music concert, every ELF, Thankyou^^ See you tomorrow at Inkigayo. Good night><
(Kibum-ah, happy birthday ^ ^ Untuk ELF yang memberi kami dukungan yang kuat selama Music Core, untuk ELF yang menunggu saat hujan berat sementara di konser musik terbuka, setiap ELF, Terima kasih ^ ^ Sampai ketemu besok di Inkigayo. Selamat malam><)
^

Cr:google source



1 komentar:

Anonim mengatakan...

I'm sorry....
Postingan tentang Ryeowook - Kibum itu tolong di share dengan credit yang benar.
jika benar postingan yang anda tulis berasal dari http://eternalangelvoice.wordpress.com/2012/03/03/ryeobum-couple-story-of-eternal-magnae-and-killer-smile/

maka cantumkan juga alamat blog dimana postingan itu berasal.
Terima Kasih
salam ELF ^^