Sabtu, 05 Januari 2013



“Magnae”



“hufh… aku rasa aku butuh santapan leeeezzatttt!” oceh kyuhyun yg bangkit dari kursi taman yg ditanggapin changmin dan kibum dg ekspresi keanehan
“kamu.. mau makan ini?” kata taemin polos menyodorkan ice cream.
“tidak…”kyuhyun lalu berdiri dihadapan taemin dg senyum menyeringai”aku mau darahh aurgggh” smbil mainin lidahnya kaya manusia serigala buat nakut2in taemin
Taemin mikir panjang”disini dimana yg jual darah??”
“ruamh sakit!” cletuk changmin kesal
“emang kyuhyun hyung kalo dirumah makan darah apa hyung masak tiap hari kerumah sakit?” Tanya taemin polos kekibum
=,= TAEEETEMMMMMMM
“ini nih klo sering dimanjain ama hyung2nya o’onnya… kebangetan….”lalu kyu gentian melirik kibum”ini juga buat kamu hyung!”
“naneun?” kibum kaget” perasaan aku g dimanja deh?...”
“alah! Kmu itu dimanja heechul hyung, hankyung hyung ama donghae secara berlebihan!” tegas kyuhyun kesal
“donghae? Aku menganggap donghae sbg sahabat.. bukan hyunngku”jawab kibum enteng
“iya.. jaejoong hyung sama micky hyung juga lebih manjain junsu hyung! Pdahal mereka sebaya! Mana leaderku aku ajak curhat Cuma ngangguk angguk aja.. tegur kek apa kek… sbg magnae aku tersinggung tingkat atas” koar changmin kya orng pidato diatas kepala kyuhyun
“itu karna kalian g pantas jadi magnae” cletuk kibum enteng sambil menyendok ice cream taemin, dan siempunya ice cream Cuma melongo melihat ice creamnya mendarat tanpa visa dimulut orang*g ijin minta gitu maksutny*
Changkyu mendaratkan wajah evil mereka tepat didepan kibum,taemin langsung tutup muka berpikiran ngeres”hyungg… aku belum cukup umur!”
But hyung2nya pada g peduli ama taemin
“ya…. Kalian ini usil, bandel! Sok dewasa.. g ada imut2nya buat jd magnae”kata kibum ketus smbil ngambil ice cream taemin tanpa ijin lagi, mumpung yg punya ngumpet abisin aja sekalian
Changkyu bangkit dan saling pandang”trus situ imut gitu?’’ sambil menyilangkan tangan
“hyung… terlalu dimanja itu semakin g enak” taemin membuka matanya”aku.. merasa hyung2ku terlalu over menjagaku’’ kini anak itu memanyunkan mulutnya, bukan karna ceritanya sedih tpi ice creamnya ludes ditangan kibum
Changmin dan kyuhyunpun tertarik dg kisah taemin dan mulai duduk bersila dibawahnya, kibumpun bergeser mendekat ketaemin smbil menjilati sendok ice creamnya
Taemin pun mulai bercerita
*taemin pov*

Aku mulai dari minho hyung… dia selalu aja menuruti kemauanku, aku minta main game walaupun udah tengah ,malam selalu dituruti,pada akhirnya dia yang kena marah key hyung, aku merasa bersalah sama dia,
“hyung ayo main game?”
“ayok!” jawab minho hyung stengah sadar aku yakin ia lelah
“Minho! Gimana sih kamu? Taemin tu besok harus sekolah… kenapa kalian masih maen game.. sana tidur! Matamu itu udah makin bengakak kaya dodok aja tau g? minho awas ya kalo terjadi lagi.. kamu g dapet jatah makan”omel key hyung
“hyung harusnya kmu tadi menolakku klo kmu emng g mau dan kmu psti lelah?”
“aku Cuma pengen kamu terhibur magnaekuJ, psti kamu juga bosan kan belajar muluk?” selalu itu yg ia katakan padaku

Key hyung juga selalu over mnegatur hidupku
“taemin, kmu udah makan? Taemin makan yang banyak, taemin ayo tidur dulu, taemin biar minho aja kmu diem aja, taemin mandi dulu, taemin ayo pakai syalmu Taemin minum susunya dulu.. taemin kamu jangan maenan api, taemin kmu jangan lari2, taemin lihatkan kmu jdi pilek nurut klo hyungmu bilang! ‘’ dia slalu ngomel ngomel printah ini printah itu, larang ini larang itu.. aku kan udah gede.

Onew hyung juga klo aku lupa belajar aku ktmu ama orng baru slalu buat aku kesal, aku kan udah capek belajar disekolah dipaksa belajar lagi dan juga kalo ada orang asing aku selalu didampinginya, aku ngerasa terkekang
“taemin, belajar…jam 9 belajar jam 11 tidur” dia slalu menemaniku belajar padahal aku tau dia capek seharian aku jdi g tega ama dia tp dia tetep maksa”taemin hati2 ama orng lain, kmu ini muka mudah ditipu” “hei tunggu aku klo kmu diculik gimana coba? Emang aku ama key bisa bikin lagi gituh yg model macam kamu?”

*taemin pov end*
“bgmana dg jjong?” Tanya kibum
“mungkin dia hyungku yg paling normal” jawab taemin berpangku tangan
‘tes’ ‘tes’
Changmin dan kyuhyun menangis dan berpelukan dan kibum melihat mereka dg tampang g percaya
“hei… kalian knapa woi..” tegur kibum
“hiikkkssss…. Aku janji bakal nurut ama jeje ama micky hyung… hwaaaaa” changmin memeluk paha kanan kibum dan kibum jadi risih td changmin sulit buat dicongkel “huwaaaa… hyung selalu memperhatikanku tapi aku selalu membandel… hiks… mereka sayang ama aku.. tapi aku.. aku… huwwwwaaaaaa ini salahku sendiri”
“aku jugaaaaaaa leeeteuuuk hyyyyooonggg” lalu merangkul paha kanan kibum, kibum pun semakin risih
“hyong selalu memperhatikanku tpi dia selalu kukerjain… aku selalu menganggapnya tidak adil padahal dialah hyungku yg terbuaik… aku g pernah memikirkannya tp dia selalu menomorsatukan adek2nya”
“hyyaahhh menyingkirlah’ teriak kibum tapi changmin dan kyuhyun mengeratkan pelukannya
“HWWAAAAAAA aku juga walo mereka nyebelin aku sayanggg banget ama mereka” kata taemin memeluk kibum dari samping
Kibum pun semakin mendelik “huwwwwaaaaaaaaa’ tiba2 dia berteriak “heechul hyung hankyung hyung…..”
“apa hyung juga merasa bersalah ama mereka?” Tanya changmin
‘bukannya kamu dimanja ama mereka?” timpal kyuhyun
“kamu juga dongsaeng penurut kan hyung? Lanjut kyuhyun
“HYYYYYOOONGGG TOLONGIN AKKKUUUU”

“HUWWWWWAAAAAA”*itulah suara dari 4 magnae yg terus saut2an kaya paduan suara ngalahin suara burung hantu+_______+*

{END}

Tidak ada komentar: