Sabtu, 28 Juli 2012

Resmi Wajib Militer, Kyu Jong 'Dilepas' Member SS501


Kapanlagi.com - Senin (23/7) member boyband SS501 yakni Kim Kyu Jong resmi melakukan wajib militer dan tergabung dalam angkatan militer Korea Selatan. Kyu Jong memulai pelatihan awal selama empat minggu di Junju.
Setelah melakukan pelatihan selama sebulan, Kyu Jong akan memulai kewajibannya sebagai personel pelayanan publik untuk setidaknya dua tahun ke depan seperti dilansir allkpop.com.
Menanggapi hal itu, agensi Kyu Jong berkomentar, "Member SS501 lainnya, Heo Young Saeng ada dalam acara perpisahan wajib militer Kyu Jong. Tidak hanya itu, member Kim Hyung Joon juga hadir dalam acara itu,"

Kyu Jong sebenarnya bisa dibebaskan dari kewajiban melakukan wajib militer lantaran memiliki riwayat penyakit Hepatitis B, namun dengan adanya perubahan dalam aturan wajib militer, Kyu Jong akhirnya beralih menjadi tenaga pelayanan publik.
Tidak hanya Kyu Jong yang menjadi tenaga pelayanan publik, member Super Junior, Kim Heechul juga melakukan tindakan serupa. Sementara untuk idola K-Pop yang langsung bergabung dalam kesatuan tentara adalah seperti Kangin Super Junior, Rain, dan Hyun Bin.

Tidak ada komentar: