Rabu, 08 Agustus 2012

for my lovely hyung part 2


For My Lovely Hyung

Episode 2
“hyung…..”
Ternyata hangkyung hyungJ untung bukan…………
“siapa dia? “Tanya  hyung
“dia… yang menolong kami… donghae tdak bisa mengemudikan.. jdi..”
“kim ah rang” ahrang menyodorkan tangan
“seulong… kakakku bernama seulong….” Kataku menyela
ah rang dan kkakakku seperti kebingungan
aku menggeret  kakakku untuk menjelaskan padanya.
Donghae memulai tabiat playboynya.
Hyung kaget kuberi tahu kalau dia adalah…anak paman… anak orang yang menginginkan kematian kami.
Tanpa piker panjang hyung mengantar ah rang kembali sebelum semua ketahuan

15 menit kmuadian heechul hyung datang saat aku dan donghae sdang menidurkan taemin
“kalian? Ya ampuun… satu jam lebih aku muter2 gyonggi kalian ternyata…”
“sudah ku bilang kami tahu jalan hyung! Kami dah besar! Kau ini kami hanya disekitar sini kok…”
Kata donghae sok mjd adek
“mana hankmyung? “
“hyung.. hyung sedang..”kataku dg gemetar
“aku pulang” hankyung hyung membuka pintu
“dari mana kau?”
“aku… aku membantu hyung mencari namdongsaeng” kata hankyunghyung sambil melirikku yang sdang gemetaran”
“sudah kubilang biar aku saja! Sudah kubilang kau tetap disini! Menjaga anak2 itu! Kau tinggalkan adik donghae ? kalau diculik gmana?! Ha? Beruntung sungminhyung menerimaku sbg manager pabriknya hingga kita punya usaha took jus sendiri! Sudah beruung sunny memnbantumu mencari beasiswa! Keluarga mereka jg yang member kita makan! Tapi kamu g bertgg jawab kaya gini???!!”
Aku semakin gemetaran..hyung..berbohong demi aku????
“kami g butuh itu!” donghae menyelah kakak2ku
Dia berdiri dan menggandeng hankyung hyung”hankyunghyung… adalah kakak yang sangat aku idam-idamkan. Dia lebih dr sekedar bertanggung jawab… aku menganggap kalian adalah kakak2kuJ jadii jangan anggab berhutang budi dg keluargaku…hyung”
Lalu donghae menggeret hankyung hyung untuk duduk tidur disamping taemin.
Heechul hyung hanya mendengus
Lalu kita tidur berenam, donghae disampingku menggengam tanganku yang gemetaran

Esoknya..
“tarattttt tatatatt”

Wush!!!
“ala chef dongekJ hehehe”
“ha??? Apa ini?????”
“entahlah… aku hanya asal membuatnya”kata donghae sambil tersenyum2 atas karya pertamanya itu
Dia menyodorkkannya kpadaku
“jangan!”kata jinki merebut makanan itu”dikeluarga kami… yang bisa masak hanya sungminhyung dan umma saja… kau bisa masuk rumah sakit!!”kata jinki smbil menaruh kmbali makanaan itu
“ish!!! Kau ni!!!”
“hyungie.. knapa kau buat 8 buah sdangkan kita ada 6?” kata taemin bertanya… walau ini sangatlah sepele… taemin sangat teliti dalam hal yang menurutnya tidak biasa walau itu sangat kecil
“kau  ni!!! Emang knapa? Org ini jg g bkal dmakan”berbeda dg jinki yang sngat tdk peduli thdp hal yng bsr skalipun
“entahlah… waktu aku membantu hankyunghyung masak tdi… heechulhyung memintaku memasak untuk 8 porsi..”
Mungkinkah….
“aku datang……” sapa seorang pemuda menggendong seorang anak
“siwon-ah…” kata ku riang
“siwon???” teriak heechulhyung yg sedang dikamarmandi..”jinki,donghae… cepat bantu hankyyyyuuuungg!!!
Lalu jinki kedapur ikut membantu menata sarapan sambil ngedumel ria dan spt biasa taemin yg sok pengen tau ngliatin pemuda tu.
“duduklah…. Kau juga taemin....mian,, kita hanya bisa duduk dilantai….siwon_ah.. siapa anak ini?”
“ini keponakan ku… anak nunaku… namanya jung yoo geun…yoogeun… ayo knalan…”
“annyeong hasseo… J yoogeun imnida..”
“wuahh berapa umurnya?”
“5 tahun..”
“hyung.. siapa mereka?” kata taemin curiga
“ah?? Kibum_ah? Apa ini donghae?”
“ah… anio.. ini adiknya,, taemin…taemin_ah.. ini adalah sepupuku siwon.. sepupu dari ibuku…tanah ini.. adalah milik ibuku.. dan..”
“siwon_ah”heechulhyung selesai mandi”inikah ank jinri??”wuaah.. aku ingat duli saat jung yoogeun masih 2 tahun.. saat terakhir kiata bertemu dulu.. minho mana? Knapa dia tdk ikut?
 
“hyung… J.. dia sedang ada extra di smpnya…”
“huf.. beginilah jadinya.. jinri nuna menikah diusia muda… aku harus dipanggil ahjussi oleh yoogeun..”
“hyuuuunggggg”teriang jinki dari dapur”makanan siaaaaaaaapppppppp”

Lalu kami sarapan bersama dibelakang..
Setelah selesai, aku, siwon dan donghae melihat pemandangan dibukit belakang… jinki diajak heechulhyung kepasar ikan. Dan hankyunghyung “momong” baby yoogeun n babby taemin(*)
“mwo???!!! Kau ini sudah pabo!!!??”
“siwon-ah..  aku… hanya ingin merebut kembali apa yang”
“tidak! Sudah kubilang  jangan ya jangan!! Kau ingin ,mati! Aku akan bilang kehyungmu!”
“siwon-ah..”
“berhenti!” dongahae menahan siwon “aku tak tau knapa kau spt ini.. kita memang bru pertama bertemu.. mengertilah sdikit perasaan kibum”
“apa yang kau tau ttg kibum??? Ha?! Kau tau dia hamper dibunuh! Tau apa kau ttg kibum?”
“aku mmg g tau masa lalu kibum… tapi.. selama7 tahun ini.. dia adalah temanku! Tau apa kau tentang perasaan kibum? Bgmana dia melihat kakaknya yang banting tulang sementara dia hanya diam?”
“aku tau ! kluargamu yang menghidupi saudaraku slama ini.. tapi g brarti kamu tau sgalanya!”
“dan.. aku tau kau adl saudara mereka.. g berari kmu tau perasaannya.!”
“sudah… cukupp…”leraiku”klian ini knapa??”
“donghae-ah.. jgn berlaku kasar kpd kkk sepupuku… dan kau… siwon-ah.. kalau tdak mau membantuku.. stidaknya hargailah shbatku yang rela membantuku!!!
Lalu aku meninggalkan mereka berdua dibelakang rumah.. aku masuk kembali kdalam rumah untuk mmpersiapkan kepulangan kami nanti sore.

Tidak ada komentar: